5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Eternals dan Paranoia

Pekan ke dua November 2021 diramaikan sederet film baru lokal maupun mancanegara. Mulai dari film paling baru Marvel, Eternals, hingga film thriller pertama sutradara Riri Riza, Paranoia.

Selain itu, film box office seperti Shang-Chi plus the Legend of the Ten Rings juga kini sanggup disaksikan atau ditonton lagi di layanan streaming.

Berikut 5 panduan film akhir pekan ini sanggup ditonton di bioskop serta layanan streaming legal di Indonesia.

1. Eternals

Eternals menjadi menjadi tidak benar satu film dinantikan pada tahun ini. Film paling baru dalam Marvel Cinematic Universe ini menampilkan para pahlawan super tidak pernah disaksikan dalam jajaran film MCU sebelumnya.

Film diarahkan Sutradara Chloe Zhao ini mengisahkan 10 pahlawan super bernama Eternals. Mereka adalah Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, serta Thena.

Mereka dikirim ke Bumi untuk memusnahkan invasi Deviant pada 5.000 sebelum masehi atau sejak awal peradaban manusia. Deviant dikisahkan sebagai musuh bebuyutan manusia.

Kini, para Eternal wajib bekerja serupa untuk mengalahkan Deviant sehabis ribuan tahun, pilih pemimpin baru, dan menyiapkan Bumi untuk hadapi perihal lebih besar.

Film untuk remaja ini tayang di mayoritas jaringan bioskop Indonesia.

2. Paranoia

Film Paranoia berfokus pada Dina (Nirina Zubir) melarikan diri dari suaminya, Gion (Lukman Sardi). Ia diburu sebab lari bersama dengan anak mereka, Laura (Caitlin North-Lewis) serta mempunyai sebuah barang berharga.

Dalam persembunyiannya, seorang pria tak dikenal bernama Raka (Nicholas Saputra), terlihat dan mengusik interaksi Dina serta Laura. Situasi menjadi jadi tambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

Paranoia adalah film drama thriller pertama sutradara Riri Riza. Menurutnya, pas ini adalah pas tepat menggarap film drama bersama dengan ketegangan sebagai respons keadaan terkini.

Film untuk remaja ini tayang di mayoritas jaringan bioskop Indonesia.

3. Sooryavanshi

Sooryavanshi menceritakan Pasukan Anti Terorisme idamkan memberantas ancaman teroris di Mumbai. Pasukan itu dipimpin DCP Veer Sooryavanshi (Akshay Kumar).

Dalam mengalahkan upaya teroris, Veer Sooryavanshi hadapi beraneka ancaman. Ia lantas bekerja serupa bersama dengan Sangram “Simmba” Bhalerao dan Bajirao Singham.

Sooryavanshi diarahkan sutradara Rohit Shetty. Film ini dibintangi Akshay Kumar, Katrina Kalf, Ajay Devgn, Ranveer Singh, Jackie Shroff, serta Niharica Raizada.

4. Shang-Chi plus the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi plus the Legend of The Ten Rings mengisahkan Shang-Chi atau Shaun (Simu Liu) sejak kecil dilatih ayahnya, Wenwu (Tony Leung), untuk menjadi pembunuh. Wenwu ialah pemimpin organisasi the Ten Rings amat kuat dan berkuasa.

Wenwu terobsesi menjadikan Shang-Chi begitu kuat hingga tak sanggup dibunuh. Meski begitu, Shang-Chi idamkan punyai kehidupan normal sebagai manusia biasa. Ia diberi kesempatan oleh Wenwu menekuni kehidupan itu selama sepuluh tahun.

Ketika pas diberikan telah habis, Shang-Chi memberontak disaat diminta kembali. Ia menjadi buruan Wenwu serta wajib melawan ayah serta kelompok  telah melatihnya sejak kecil.

Shang-Chi pertama kali tayang di Indonesia pada Rabu (22/9). Kini, film tersebut sanggup disaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar merasa 12 November 2021.

5. All Too Well: The Short Film

Taylor Swift merilis All Too Well The Short Film sebagai bagian dari perayaan perilisan Red (Taylor’s Version). Film pendek ini ditulis dan disutradarai oleh Taylor Swiff.

Tak banyak Info berkenaan cerita film pendek dibintangi oleh Sadie Sink, Dylan O’Brien, serta Taylor Swift sendiri. Namun film pendek ini dianggap dapat mengisahkan cerita perpisahan sepasang kekasih terinspirasi dari lagu All Too Well.

Film pendek untuk semua usia ini sanggup disaksikan di kanal YouTube Taylor Swift pada Sabtu (13/11) pukul 6.00 pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *