Daftar Kucing Termahal di Dunia dengan Ras Paling Langka

Popularitas dari kucing termahal di dunia selalu saja menjadi hal menarik bagi Anda yang ingin memeliharanya. Sudah banyak orang dari kalangan pecinta hewan peliharaan ini yang mencari referensi terbaik.

Bagi mayoritas pecinta hewan tersebut, ternyata kucing mampu menjadi teman ketika sedang di rumah. Tidak diherankan bahwa mayoritas orang mulai merasa nyaman dan sayang terhadap hewan yang telah dipelihara.

Daftar Kucing Termahal di Dunia dengan Ras Paling Langka

Dikarenakan adanya jumlah peminat yang tinggi, maka sudah mulai banyak sistem adopsi untuk memelihara kucing. Dari situ, mulai muncul beberapa daftar harga terhadap ras tertentu karena dinilai cukup langka.

Terdapat banyak jenisnya untuk diketahui dan dipahami sebelum Anda mulai memelihara hewan kesayangan ini. Sebab, setiap ras pasti butuh perlakuan dan tips memelihara secara berbeda sesuai kebutuhan hewan tersebut.

Melihat popularitas kucing yang selalu diminati banyak pecinta hewan, maka kami akan memberikan rekomendasi terlengkap. Kucing biasanya dilihat berdasarkan daerah asalnya, sehingga dapat diketahui berapa harga untuk dijadikan patokan.

Kami telah merangkum beberapa ras kucing dengan tingkat paling tinggi untuk dipelihara sesuai urutan harganya. Jadi, Anda bisa mengetahui berapa biaya untuk mengadopsi peliharaan lucu tersebut tergantung jenis rasnya.

Kucing Termahal di Dunia dari Wilayah Asalnya

Terdapat banyak referensi apabila Anda ingin mengetahui seperti apa kucing sesuai dengan daerah asalnya. Dari situ, dapat diketahui pula harga agar menjadi patokan ketika ingin melakukan adopsi sebagai peliharaan.

Berdasarkan fakta yang ada, ternyata telah diketahui enam jenis paling mahal dengan harga cukup fantastis. Berikut ini telah kami susun rangkuman sesuai harga dan asalnya untuk seekor hewan peliharaan.

  1. Ashera: berasal dari Afrika dan keberadaannya sangat langka dengan nominal mencapai 1,7 milliar rupiah.
  2. Savannah: asalnya dari Afrika dengan tubuh besar dan aktif, memiliki harga ratusan juta rupiah.
  3. Bengal: coraknya mirip seperti macan tutul, bisa ditemukan di Asia dengan harga puluhan juta rupiah.
  4. Sphinx: berasal dari Mesir dengan keunikan tanpa memiliki bulu dibanderol harga mulai puluhan juta.
  5. British: memiliki lokasi asal dari Inggris dengan keunikan bulu pendek yang harganya mulai 20 juta.
  6. Scottish: asalnya di daerah Skotlandia yang memiliki keunikan pada telinga dan dibanderol mulai 30 juta.

Referensi lainnya tentu masih banyak, tetapi harganya relatif rendah daripada list kucing termahal di dunia. Setelah mengadopsi kucingnya, pastikan bahwa Anda merawat dengan baik dan benar sesuai kebutuhan khususnya.

Jenis Kucing Mahal Paling Sering Dipelihara Banyak Orang

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui nilai tertentu pada ras binatang peliharaan kesayangannya. Memilih jenis ras tertentu, pasti bisa dijadikan pertimbangan Anda sesuai budget dan keinginan sebelum memelihara.

Ketika ingin menentukan referensi, tentunya banyak pilihan dengan harga yang lebih murah namun kualitasnya bagus. Pada umumnya, pilihan kucing untuk dipelihara adalah jenis Persia dan Anggora karena sangat populer.

Bulunya cenderung sangat panjang dibanding ras lainnya, sehingga memberikan kesan cantik dan menarik untuk dilihat. Bahkan, perlu diketahui bahwa kucingnya memiliki cara perawatan mudah dan sederhana sejak awal dipelihara.

Selain itu, ras mainecoon juga sering menjadi pilihan karena tubuhnya bisa berkembang sangat besar. Sedangkan ras ragdoll, wajahnya terbilang paling cantik dibanding ras lainnya apabila memiliki jenis kelamin betina.

Kini, seharusnya tidak perlu kebingungan lagi untuk menentukan pilihan sesuai harapan dan jumlah budget. Ketika sudah mengadopsi kucingnya dengan harga yang mahal, pasti butuh perawatan ekstra dan perhatian khusus.

Intinya, pastikan bahwa Anda selalu memberikan kasih sayang karena hewan tersebut merasa ingin dimanja. Dengan begitu, Anda bisa memiliki salah satu kucing termahal di dunia yang selalu sehat dan indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *